Headlines News :
Home » , » Rakor KUA, Sosialisasi SIWAK & SIMKAH Online

Rakor KUA, Sosialisasi SIWAK & SIMKAH Online

Written By Unknown on Rabu, 16 Desember 2015 | 11:44 AM

Liwa (Inmas) Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kab. Lampung Barat mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Kantor Kemenag Lampung Barat. Dalam Agenda Rakor dibahas beberapa hal terkait laporan hasil Monitoring Evaluasi Triwulan ke-3 yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Dalam sambutan, Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Barat yang diwakili Oleh Kasubbag TU, Drs. Firdaus Sablie, M.Pd.I berpesan agar seluruh pegawai meningkatkan kinerja dan disiplin guna menunjang Remunerasi.

Dalam agenda rapat diikuti oleh seluruh KUA Se-Kabupaten Lampung Barat ini, ada 2 point yang ditekankan. Pertama, terkait pembagian tugas staf disesuaikan dengan kompetensi pegawai, data statistik KUA diperbaharui dengan data terbaru, fasilitas pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan.Kedua, terkait Standar Kinerja Pegawai. Koordinator kepegawaian, Mukip Zaman, S.Pd menegaskan “Dalam pembuatan SKP antara Uraian Tugas, Rencana Kerja dan Bukti fisik harus sesuai”.  Beliau juga menjelaskan “Bukti fisik harus sesuai, karena antara bukti fisik staf dan kepala harus singkron. Kepala belum bisa membuat SKP jika staf belum seluruhnya selesai dalam pembuatan SKP, karena bukti fisik kepala berada pada staf masing-masing”

Diakhir agenda rapat, dilaksanakan pelatihan operator KUA terkait aplikasi SIWAK dan SIMKAH. Hal ini sesuai dengan surat Edaran Menteri Agama terkait Standar Pelayanan Publik yang lebih baik. (Iif/Klb)

foxyform
Share this article :

Kan Kemenag Lambar

Kan Kemenag Lambar

Berita Online

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag lampung barat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template