Headlines News :
Home » , » IGRA KABUPATEN LAMPUNG BARAT ADAKAN MUSDALUB III

IGRA KABUPATEN LAMPUNG BARAT ADAKAN MUSDALUB III

Written By Unknown on Rabu, 16 Desember 2015 | 11:55 AM

Liwa (Inmas) Ikatan guru Raudlatul Athfal Kabupaten Lampung Barat mengadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Lampung Barat. 
Agenda yang dilaksanakan adalah memilih pengurus IGRA periode Tahun 2014 s.d. 2019, dan menetapkan rancangan program kerja pengurus IGRA Tahun 2014 s.d. 2019. Agenda kegiatan yang diikuti oleh 39 RA se-Kab. Lampung Barat dan Pesisir Barat, atau sekitar 171 peserta undangan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Barat, Drs. H. Khobiran Syah, M.PdI.
Dalam sambutannya Kepala Kemenag memberikan pesan-pesan terkait dengan pelaksanaanMUSDALUB. Ia juga berpesan kepada kepengurusan yang nantinya terbentuk untuk lebih berperan aktif dalam mempersiapkan, mengembangkan, dan menjalankan kepengurusan IGRA periode 2014-2019. “Jangan gengsi, minder untuk mengakui bahwa kita kepala RA. Gak usah lagi dibilang kepala TK RA. Cukup Kepala RA, Guru RA” tegasnya kepada peserta yang hadir.
“Tunjukkan bahwa Raudhatul Atfhal mempunyai nilai plus serta mampu bersaing dengan lembaga pendidikan lainya. Selalu dan selalu belajar, bersaing, berkreasi untuk meningkatkan model pembelajaran, metode, materi, pola pembelajaran agar tidak monoton. Siapapun nantinya yang terpilih harus bekerja keras, bekerja ikhlas, bekerja cerdas kedepan”  lanjutnya sebelum membukaMUSDALUB.
Setelah dilaksanakan MUSDALUB akhirnya Cicih Sumiartini,S.Ag. terpilih sebagai Ketua IGRAPeriode 2014-2019 dengan Wakil Ketua Yusmiyanti,S.Pd. Wakil Ketua 2 Rakhman Hakim, Sekretaris Liza Septi Handayani,S.Pd.I.  Sekretaris 2. Riski Olivia,S.Pd.I.,  Bendahara: Lilis Afriyanti Bendahara:  2. Nurlaila (Iif/Klb)
Share this article :

Kan Kemenag Lambar

Kan Kemenag Lambar

Berita Online

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag lampung barat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template