Headlines News :
Home » » DW : Jadikan Kultum Sebagai Momentum Pengembangan Diri

DW : Jadikan Kultum Sebagai Momentum Pengembangan Diri

Written By Unknown on Rabu, 16 Desember 2015 | 11:10 AM

Liwa (Inmas) Dharma Wanita Persatuan Kemenag Lampung Barat mengadakan agenda rutin dua bulanan. Seyogyanya agenda bulanan ini dilaksanakan 2 bulan sekali. Namun pertemuan tertunda hingga 4 bulan. “Pelaksanaan yang dijadualkan bersamaan dengan datangnya bulan suci Ramadhan dan Halal bil Halal hingga baru dapat dilaksanakan pada bulan ini” Jelas Reti Susanti saat memandu acara.
Acara dibuka oleh Ketua DW Persatuan Kemenag Lampung Barat,  Ny. Tatiana Devi Khobiran. Dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh anggota untuk meningkatkan tali silaturahim. Selain itu, beliau juga mengharapkan pertemuan ini bisa menjadi ajang dalam mempererat rasa kekeluargaan antar sesama anggota.
Dalam agenda rutin tersebut, kegiatan dibuka dengan kultum atau tausiyah yang diisi oleh anggota DW. Kultum ini dimaksudkan selain untuk melatih anggota dalam mengembangkan potensi yang dimiliki, juga sebagai momentum untuk muhasabah diri. Selain kultum yang telah dilaksanakan mulai 2013 silam. Setiap pertemuan, Anggota DW juga diberikan bekal keterampilan yang berbeda setiap pertemuannya, seperti membuat kembang hias, kerajinan tangan, membuat kue dan lain sebagainya.
Diakhir acara, para anggota diundi untuk mendapatkan doorprice. Hal ini menurut Ny. Tatiana Devi Khobiran sebagai pemacu semangat para anggota yang hadir. Acara ditutup dengan pengundian Arisan peserta. (Iif/Klb)
Share this article :

Kan Kemenag Lambar

Kan Kemenag Lambar

Berita Online

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag lampung barat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template