Headlines News :
Home » , » Rakor Kemenag Lampung Barat

Rakor Kemenag Lampung Barat

Written By Unknown on Rabu, 16 Desember 2015 | 12:44 PM

Liwa (Inmas) Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat menggelar Rapat Kooordinasi bulan Desember 2014, diikuti oleh seluruh kepala satuan /unit kerja dan PNS dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Lampung Barat. Dalam sambutannya Kepala Kankemenag Kab. Lampung Barat, Drs. H. Khobiran Syah, M.Pd.I menekankan perlunya peningkatan disiplin dan kinerja pegawai, SKP yang sudah mulai diberlakukan kepada pegawai mulai tahun 2014, untuk segera dipersiapkan pengumpulan bukti fisiknya untuk dinilai di awal Januari, dan untuk dimaklumi pemberlakuan Asesmen untuk pengisian Jabatan direncanakan dimulai tahun 2015. 

Menyangkut masalah persipan HAB silahkan dimusyawarahkan tentang teknik dan kepanitiannya, akan tetapi yang perlu dijadikan rujukan bahwa penyelenggaran peringatan HABhendaknya dilaksanakan dengan sederhana, namun demikian yang perlu dibahas juga disamping penyelenggaraan HAB di tingkat Kabupaten juga keikut sertaan kita pada epen HAB tingkat Propinsi yang akan dipusatkan di Kota Metro pada tanggal 23 desember ini, ujarnya sambil menutup sambutannya. Kasubbag TU Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat, menyampaikan ada 2 agenda penting yang perlu dibahas yaitu tentang Persiapan menghadapai akhir tahun 2014 dan menjelang memasuki tahun baru 2015 dan Persiapan memperingati HABKemenag ke 69 tanggal 3 Januari 2015. 

Kasubbag TU juga menyapaikan pokok-pokok pembinaan untuk seluruh unit/satuan kerja agar mempersiapkan diri menjelang akhir tahun 2014 dan menjelang awal tahun 2015 anatara lain mempersiapkan dan penyampaian laporan tahunan dan LAKIP,segera menyampaikan usulan SK yang masa berlakunya priode januari 2015, misalnya SK Pengelola, SK perpanjangan tenaga Sukarela (bila ada) dsb. Mengkroscek kemabali terkait dengan Realisasi Anggaran dan pertaggung jawabannya. Disamping itu ada kewajiban masing-masing pegawai /satuan kerja setiap awal tahun yang juga perlu dipersiakan yaitu mempersiapkan bukti fisik SKP2014 yang akan dinilai atasannya, mempersiapkan SKP/Perjanjian kinerja tahun 2015, masing pegawai membuat Uraian tugas sesuai job nya yang terbaru, membuat K.4 setiap awal tahun, berubah atau tidak berubahnya susunan keluarga dan menyiapkan rencana kerja tahun 2015 dan menyampaikan pelaporan secara priodik, pertriwulan.

Untuk penyelenggaran HAB khususnya, keikut sertaan kemenag kab.kota beliau menyapaikan hasil rapat di kanwil di akhir bulan nopember, selanjutnya beliau mengaajak bermusyawar untuk menetapkan siapa yang akan menjadi ketua /panitia HAB Kemanag ke 69/2015 Kabupaten Lampung Barat, secara aklamasi peserta rapat menetapkan Sdr. Maryan hasan, M.Pd.I sebagai ketua dan Fathurrahman, S.Ag sebagai sekretaris, selanjutnya kasubbag Tu menyerahkan untuk memimpin rapat HAB kepada panitia terpilih.(Admin Kemenag Lambar/Rosidin)
Share this article :

Kan Kemenag Lambar

Kan Kemenag Lambar

Berita Online

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag lampung barat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template