Headlines News :
Home » , » Kankemenag Lambar Lantik Kepala KUA

Kankemenag Lambar Lantik Kepala KUA

Written By Unknown on Rabu, 16 Desember 2015 | 1:45 PM

Liwa (Inmas) Kakankemenag Kabupaten Lampung Barat , Drs. H. Khobiran Syah, M.Pd.I (11/12/2014), Melantik 2 (dua) Kepala KUA. Pelantikan di lakukan di Aula Kankemenag Kabupaten Lampung Barat, dihadiri oleh Kepala–kepala Satker dilingkungan Kankemenag Kab. Lampung Barat.
Dua pejabat yang dilantik adalah Sdr. Yusman,S.Ag sebagai Kepala KUA kecamatan Sumber Jaya yang sebelumnya kepala KUA Kecamatan Lemong menggantikan Sdr Drs. H. Mukholidun  yang kembali ke fungsional  funghulu dan  Sdr Ahmad Khotob, S.Ag yang sebelumnya sebagai funghulu KUA Karya Penggawa dipromosi sebagai Kepala KUA kecamatan Lemong menggantikan Sdr. Yusman, S.Ag, pengangkatan kepala KUA tersebut didasarkan SK Menteri Agama nomor: Kw.08.1/1.b/Kp.07.06/798/2014 tanggal 29 Nopember  2014.
Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lampung Barat, menegaskan bahwa Mutasi adalah sesuatu hal yang biasa bagi seorang PNS, dan terkadang sebuah keharusan dalam rangka menyehatkan organisasi dan penyegaran bagi pegawai, pengangkatan pejabat  baru untuk tahun-tahun kedepan kemungkinan akan lebih terbuka yaitu  melelui proses asesmen tidak lagi hanya didasarkan pada DUK  pegawai.
Beliau juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap segera menyesuaikan dengan lingkungan  tempat tugas yang baru,  kenali karakteristik tempat tugas yang baru baik pegawai  dikantornya sendiri maupan lingkungan masyarakat yang menjadi wilayah tugas, tambahnya.
 Selain melaksankan pelantikan, Kakankemenag juga menyerahkan SK pegawai Jabatan fungsional Umum (JFU) yang baru saja diterima dari Kementerian Agama Pusat, beliau berpesan agar supaya tidak terjadi keterlambatan, begitu SK diterima  segera juga disampaikan tembusannya kebagian keuangan /bendahara dalam rangka proses pengusulan Tunjangan Kinerja (TUKIN) tahun anggaran 2014. (lif/klb)
Share this article :

Kan Kemenag Lambar

Kan Kemenag Lambar

Berita Online

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag lampung barat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template