Headlines News :
Home » , » PENGEMBANGAN DAN EVALUASI KURIKULUM 2013

PENGEMBANGAN DAN EVALUASI KURIKULUM 2013

Written By Unknown on Rabu, 16 Desember 2015 | 2:56 PM

(Liwa, Inmas) Kemenag Lambar mengadakan Kegiatan Pengembangan dan Evaluasi Kurikulum 2013 yang dilaksanakan oleh Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Lampung Barat, Selasa sd Kamis  17 sd 19 Maret 2015.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lampung Barat kemudian dilanjutkan dengan  materi oleh beberapa narasumber  yang telah memiliki sertifikat pendidik dari LPMP dan lembaga pendidikan formal di provinsi Lampung,
Kegiatan ditujukan agar memberikan pemahaman dan pencerahan pada guru-guru yang bertugas di Madrasah-Madrasah swasta dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Lampung Barat, setelah proses pengembangan berlangsung di upaya dengan diadakan evaluasi akan dapat disimpulkan kendala dan permasalahan yang terjadi dalam teknis pelaksanaannya.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula MAN 1 Lampung Barat, diikuti oleh 50 orang untuk 2 angkatan;  Angkatan I  : 25 orang, Angkatan II : 25 orang terdiri dari Guru PNS dan Non PNS yang bertugas di MI, MTs, MA swasta dilingkungan Kementerian Agam Kab. Lampung Barat dan Pesisir Barat sebanyak 32 JPL. (Admin Lambar)
Share this article :

Kan Kemenag Lambar

Kan Kemenag Lambar

Berita Online

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag lampung barat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template