Headlines News :
Home » , » KAKANMENAG KAB LAMBAR LANTIK 4 KAMAD

KAKANMENAG KAB LAMBAR LANTIK 4 KAMAD

Written By Unknown on Rabu, 16 Desember 2015 | 2:46 PM

(Liwa-Inmas) Kepegawaian Kantor Kemenag Lampung Barat kembali melaksanakan pelantikan. Kali ini Kepala Kantor Kemenag Lambar, Drs. H. Khobiran Syah, M.Pd.I melantik 4 Kepala Madrasah (Kamad). Hefzon Kurnia, S.Pd.I, M.Pd.I jabatan sebelumnya Guru Madya pada MAN 1 Pesisir Barat Jabatan Baru Kamad MIN 1 Pesisir Barat, Iksanudin, S.Pd jabatan sebelumnya Guru Muda pada MIN 1 Pesisir Barat Jabatan Baru Kepala MIN 3 Lampung Barat, Sunardi, M.Pd.I jabatan lama Kepala MIN 1 Lampung Barat  jabatan baru Kepala MIN 2 Lampung Barat,  Bakri, M.Pd.I jabatan lama Kepala MIN 3 Lampung Barat jabatan baru  Kepala MIN 1 Lampung Barat
Kemenag Lamabar mempromosikan 2 pegawai, Hefzon Kurnia, S.Pd.I, M.Pd.I dan Iksanudin, S.Pd yang menggantikan posisi Syakirin MH, S.Pd, M.Pd.I sebagai Kepala MIN 1 Pesisir Barat yang kini bertugas sebagai Guru MAN 1 Pesisir Barat dan saudara Mudih, S.Pd.I jabatan lama Kepala MIN 2 Lampung Barat yang kini bertugas sebagai guru MIN 1 Lampung Barat.
Di akhir sambutan beliau mengapresiasi dan mengungkapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas Kepala MIN 2 Lampung Barat dan Kepala MIN 1 Pesisir Barat yang lama dalam mendedikasikan diri selama bertugas. Beliau juga berpesan kepada kamad yang baru dilantik untuk pandai-pandai membaca situasi ditempat yang baru, selain beliau itu juga mempersilahkan untuk berkreasi selama tetap pada aturan dan untuk kemajuan madrasah. Jika ada pengalaman yang bagus ditempat yang lama lanjutkan ditempat yang baru.
“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Syakirin dan Bapak Mudih yang telah mengemban amanah dalam menjalankan tugas. Dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Mudah mudahan dalam melaksanakan tugas kita selalu dalam petunjuk dan ridho allah” ujarnya. (Iif/Klb)
Share this article :

Kan Kemenag Lambar

Kan Kemenag Lambar

Berita Online

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag lampung barat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template