Headlines News :
Home » , » BIMTEK MI SE KAB. LAMBAR DAN PESISIR BARAT

BIMTEK MI SE KAB. LAMBAR DAN PESISIR BARAT

Written By Unknown on Rabu, 16 Desember 2015 | 2:40 PM

(Liwa-Inmas) Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) khususnya bagi para guru, Kemeterian Agama Kabupaten Lampung Barat melalui MKKM MI melaksanakan Bimtek Kurikulum 2013 Mata pelajaran Tematik dan Fiqih pada Madrasah Ibtidaiyah Se-Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 Hari (Jum’at dan Sabtu/12-13 Desember 2014) di dua tempat, yaitu di MIN 2 Lampung Barat dan di MIN 1 Pesisir Barat.
Adapun peserta kegiatan terdiri dari 86 peserta yang terdiri dari guru MIN dan MISatau Kepala Madrasah yang dibagi menjadi 2 kelompok. MIN 2 Lampung barat sebanyak 58 Peserta. Dan MIN 1 Pesisir Barat sebanyak 28 Peserta. Agenda acara dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama. Dalam sambutannya, beliau menegaskan terkait Kinerja Pegawai berdasarkan PMA No. 53 Tahun 2010; Inpassing guru PNS dan Non-PNS dan pengembangan Karakter di Madrasah terhadap Anak didik. 
Setelah acara dibuka secara resmi, agendapun dilanjutkan dengan materi yang diisi / dipandu oleh Seksi Pendidikan Madrasah untuk Pelajaran Agama (Fiqih). Dan Dinas Pendidikan (Tematik) untuk Pelajaran Umum. Kepala MIN 2 Lampung Barat, Mudih, S.Pd.I selaku ketua panitia, menjelaskan kegiatan bimtek ini ditujukan guna memperkuat karakter dan kesadaran diri dalam melaksanakan kinerja lebih maksimal sesuai amanat Undang-undang. “Kepada peserta untuk berupaya meningkatkan kompetensi pengetahuan, keterampilan, kecerdasan, keikhlasan dan ketataan dalam melaksanakan tugas dimadrasah, seusai mengikuti Bimtek ini” Himbaunya. (Iif/Klb)
Share this article :

Kan Kemenag Lambar

Kan Kemenag Lambar

Berita Online

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag lampung barat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template