Headlines News :
Home » , » IMPLEMENTASI DAN EVALUASI KURIKULUM 2013 SERTA PENILAIAN KINERJA GURU

IMPLEMENTASI DAN EVALUASI KURIKULUM 2013 SERTA PENILAIAN KINERJA GURU

Written By Unknown on Rabu, 16 Desember 2015 | 2:42 PM

Liwa (Inmas) Saat ini beredar kabar Kurikulum 2013 akan dihentikan, terkait hal tersebut maka Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat  mengadakan kegiatan yang bertajuk“Dengan Implementasi dan evaluasi Kurikulum 2013, Kita tingkatkan kapasitas pengelolaan sistem kurikulum pada madrasah”.
Dalam kegiatan tersebut semua Kepala Madrasah dari Madrasah Ibtidaiyah (MIN/MIS), Madrasah Tsanawiyah (MTsN/MTsS), Madrasah Aliyah (MAN/MAS) dan Pengurus Ikatan Guru Raudlatul Athfal (IGRA) yang berada di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat menjadi peserta dalam kegiatan tersebut.
Kegiatan tersebut diisi oleh LPMP Provinsi Lampung yang berjumlah 3 (tiga) orangDalam kegiatan tersebut tidak hanya mengupas mengenai Evaluasi dan Implementasi Kurikulum 2013 tetapi membahas juga tentang Penilaian Kinerja Guru (PKG) Berbasis Aplikasi Online di website PadaNegeri.
Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat yang diwakili oleh Bapak Maryan Hasan, M.Pd.I Selaku Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Beliau menyampaikan pesan untuk lebih meningkatkan mutu dan kinerja. “Melalui kegiatan ini mari kita tingkatkan pengelolaan madrasah melalui penilaian kinerja guru (PKG) berbasis online PadamuNegeri, dan masalah implementasi kurikulum 2013 kita menunggu pengumuman dari pemerintah dalam hal ini Kebijakan dari Kementerian Agama.”  (Iif/Klb)
Share this article :

Kan Kemenag Lambar

Kan Kemenag Lambar

Berita Online

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag lampung barat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template