Headlines News :
Home » , » PENMAD LAMBAR LAKUKAN SINKRONISASI PERCEPATAN PENYERAPAN ANGGARAN

PENMAD LAMBAR LAKUKAN SINKRONISASI PERCEPATAN PENYERAPAN ANGGARAN

Written By Unknown on Kamis, 17 Desember 2015 | 3:53 PM

(Liwa Inmas), Seksi Pendidikan madrasah Kemenag Kabupaten Lampung Barat melaksanakan pembinaan terhadap Raudhatul Atfhal, MI, Mts dan MA dilingkungan Kantor Kementerian Agama Lampung Barat (05/10/15).
Kegiatan dilaksanakan di Aula Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat dihadiri oleh kepala kantor dan Kasi Anggaran KPPN Liwa, serta perwakilan pihak Bank Mandiri Syariah.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala RA dan Madrasah baik negeri maupun swasta dilingkungan kemenag Kabupaten Lampung barat. Adapun tujuan  dilaksakan kegiatan ini untuk mensosialisasikan tata cara pencairan Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Raudlatul Athfal (RA) dan upaya percepatan penyaluran bantuan siswa miskin (BSM) di satker Madrasah Negeri yang terdiri dari: MIN I, II, III Lampung Barat, Mtsn I Lampung Barat, MAN I Lampung Barat, MIN I Pesisir Barat dan MAN I Pesisir Barat.
Dalam sambutan Kepala Kantor yang diwakili oleh Ka Subbag Tata Usaha, Drs. H Pirdaus Sablie, beliau menekankan pentingnya singkronisasi antara pihak kemenag, KPPN Liwa dan Bank Penyalur Bantuan. “Perlu dilakukan singkronisasi antara pihak kemenag, KPPN Liwa dan Bank Penyalur Bantuan agar tercipta Percepatan penyerapan Anggaran APBN diakhir tahun 2015”. Jelasnya (IIF/KST-KLB/sry)
Share this article :

Kan Kemenag Lambar

Kan Kemenag Lambar

Berita Online

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag lampung barat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template