Headlines News :
Home » , » Penmad Kemenag Lambar distribusikan Tunjangan Sertifikasi Guru per-bulan

Penmad Kemenag Lambar distribusikan Tunjangan Sertifikasi Guru per-bulan

Written By Unknown on Kamis, 17 Desember 2015 | 3:56 PM

Liwa (Inmas) Tahun 2015 Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat Berkomitmen untuk berupaya membayarkan Tunjangan Sergu Madrasah & PAI di setiap bulan, komitmen ini tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) Kasi Penmad Maryan Hasan, S.Ag., M.Pd.I dengan Pihak Pengelola Keuangan Kantor Kementerian Agama Kab. Lampung Barat.

Para Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) selaku Penerima Tunjangan Sergu menyambut baik komitmen dan keseriusan seksi Penmad Kemenag Lampung Barat menyikapi keluhan para guru di tahun – tahun sebelumnya, yang selalu berharap tunjangan sergu bisa dicairkan disetiap bulan. Menanggapi hal tersebut Kasi Penmad Maryan Hasan, S.Ag.,M.Pd.I mendampingi Kepala Kantor Kemenag Lampung Barat Drs. H. Khobiran Syah,M.Pd.I berjanji akan siap mendistribusikan tunjangan sergu setiap bulan dengan catatan para PTK penerima tunjangan tersebut kooperatif menyampaikan dokumen/berkas-berkas yang dibutuhkan tim pengelola Sertifikasi di Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat.

“Pembayaran Tunjangan Sertifikasi GuruI telah dibayarkan disetiap bulan mulai dari bulan September 2015 hingga sekarang. Guru-guru di Madrasah dan Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) penerima Tunjangan Sertifikasi Guru dilingkungan Kemenag Lampung Barat yang terdiri dari Guru-guru di Madrasah dan Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) pada Sekolah Umum”. jelasnya Sebelumnya, Tahun 2014 Pembayaran Tunjangan sertifikasi guru Madrasah & Guru PAI dibayarkan tiap Triwulan (contoh ; Tunjangan Sergu bulan Juni sd Agustus 2014, dibayarkan pada bulan September 2014) (IIF-KST/KLB)
Share this article :

Kan Kemenag Lambar

Kan Kemenag Lambar

Berita Online

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag lampung barat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template