Headlines News :
Home » , » PEMBINAAN DAN PENDAMPINGAN PENGAWAS MADRASAH

PEMBINAAN DAN PENDAMPINGAN PENGAWAS MADRASAH

Written By Unknown on Kamis, 17 Desember 2015 | 3:18 PM

Liwa (Inmas) Seksi Penmad Kankemenag Lampung Barat melaksanakan Pembinaan dan Pendampingan pengawas madrasah. Kegiatan tersebut diikuti 30 pengawas dan pai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Lampung Barat. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula MAN 1 Lampung Barat diisi oleh 3 orang narasumber dari Pokjawas Provinsi yang kompeten dibidangnya. Adapun materi yang disampaikan terkait Regulasi pengawas, Administrasi Kepengawasan, Kenaikan Pangkat Pengawas, Tupoksi pengawas, pemberkasan sertifikasi, serta penyusunan program pengawas dan praktek. 

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha, Drs. Pirdaus Sablie, M.Pd.I menegaskan, “Pengawas itu edialnya adalah sosok yang sangat dinanti/diharapkan kehadirannya oleh guru, dalam memberikan penilaan kepadanya terhadap apa yang sudah/sedang dipraktekkan/dilakukan oleh seorang guru (terjadi kedekatan), dan memberiakan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi guru soal pembelajaran”. Kegiatan Pembinaan dan pendampingan pengawas madrasah dilingkungan Kankemenag Lampung Barat tahun 2015. 

Penyelenggaraan kegiatan Pembinaan dan Pendampingan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu dan professionalisme pengawas madrasah dan untuk para calon pengawas madrasah. Sehingga tercipta perubahan prilaku, kretivitas dan inovasi dalam peningkatan karir. Sehingga berdampak positif bagi para pengawas dibidangnya. Setelah mengikuti pembinaan dan pendampingan panitia mengharapkan para peserta dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pengawas dalam rangka membina madrasah. (Iif/Kst/KLB/Rosidin)
Share this article :

Kan Kemenag Lambar

Kan Kemenag Lambar

Berita Online

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag lampung barat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template