Headlines News :
Home » , » KaKanwil buka Aksioma MTs dan Kunjungan Kerja ke Kemenag Lampung Barat

KaKanwil buka Aksioma MTs dan Kunjungan Kerja ke Kemenag Lampung Barat

Written By Unknown on Rabu, 16 Desember 2015 | 3:02 PM

Laiwa (Inmas) Kanwil Kemenag Provinsi Lampung mengadakan kunjungan ke Kemenag Kab. Lampung Barat, Kamis 02 April 2015 dalam rangka kunjungan kerja serta pembinaan terhadap pegawai dilingkungan Kankemenag Lampung barat. Dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Lampung Barat, Drs. H. Khobiran Syah, M.Pd.I, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ka Kanwil Drs. H Suhaili, M. Ag beserta staf jajaran. 

Setelah meninjau keadaan kantor, Ka Kanwil beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke MtsN 1 Lampung Barat guna menghadiri acara pembinaan dan sekaligus membuka secara resmi kegiatan Aksioma tingkat Mts yang sedang digelar di Lapangan MtsN 1 Lampung Barat. 

Pembukaan aksioma ditandai dengan pelepasan balon oleh Kepala Kanwil didampingi Ibu Ketua Darma Wanita Persatuan Unit Kanwil Kemenag Provinsi Lampung. Acara dilanjutkan dengan pembinan kepegawaian yang dihadiri oleh seluruh pegawai dilingkungan Kankemenag Lampung barat dan Pesisir Barat. Ka. KanKemenag menekankan kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, transparanmsi dan 5 Nilai Budaya Kerja Pegawai yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara. (Iif/Kst/Rosidin).
Share this article :

Kan Kemenag Lambar

Kan Kemenag Lambar

Berita Online

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag lampung barat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template