Headlines News :
Home » , » Workshop Pengurus Pasraman

Workshop Pengurus Pasraman

Written By Unknown on Rabu, 16 Desember 2015 | 9:26 AM

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan siswa-siswi Hindu, agar mampu memahami ajaran agama dengan baik sangat diperlukan adanya institusi pendidikan baik itu formal maupun non formal. Kerena jumlah guru agama Hindu yang terbatas di Lampung Barat, dan ada siswa Hindu di sekolah yang tidak memiliki Guru Agama, maka Pasraman sebagai satu wadah pendidikan nonformal praktis perlu di bentuk. 

Untuk itu,. Pengorganisasian dan manajemen Pasraman sangat perlu untuk dibina terkait dengan kebutuhan akan mutu pendidikan di Pasraman itu sendiri. Pengurus, tenaga pengajar dan semua yang terkait dengan proses pendidikan di Pasraman harus memiliki kompetensi yang bagus supaya mutu pendidikan dapat terjamin.Mengingat pentingnya manajemen organisasi dalam kepengurusan Pasraman, maka dipandang sangat perlu dan penting untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana tata kelola Pasraman guna tercapainya tugas dan peran mereka didalam proses pendidikan agama Hindu. 
Sehubungan hal tersebut maka kegiatan Workshop Pengurus Pasraman ini mendesak untuk diselenggarakan.Workshop Pengurus Pasraman se Kabupaten Lampung Barat dilaksanakan di Hotel Sahabat Utama, Liwa, Lampung Barat, selama 3 (tiga) hari pada tanggal 16 s/d 18 April Tahun 2012.(Kst)
Share this article :

Kan Kemenag Lambar

Kan Kemenag Lambar

Berita Online

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag lampung barat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template